Rabu, 06 Oktober 2010

Profil'e Diriku


PROFIL
TOTOK DWI HARYANTO

Nama saya TOTOK DWI HARYANTO,saya lahir pada tanggal 11 Januari 1992 di Sragen.Saya waktu umur 1 tahun tinggal di Surabaya.Saya terlahir dari keluarga miskin.Saya anak kedua dari 2 bersaudara.Anggota keluarga saya berjumlah 4 orang.Ayah saya bernama Hadi Paryono,Ibu saya bernama Murni,dan kakak perempuan saya bernama Tutik Haryanti.Ayah saya bekerja sebagai wiraswasta,sedangkan ibu saya manjadi ibu rumah tangga.
Semasa kecil saya tinggal di jl.Bulu jaya Rt.1/04,Setelah saya berumur 6 tahun,saya disekolahkan di Taman Kanak-Kanak Al-Mukhlisin dari kelas Nol kecil sampai Nol Besar yaitu selama 2 tahun.Setalah lulus,kemudian saya melanjutkan sekolah di SDN Pradah Kali Kendal I/482.Sewaktu kelas 4,saya ikut Olimpiade Matematika Se-kota Madya Surabaya.Alhamdulillah saya mendapat juara harapan 2.Kemudian selama 6 tahun berlalu di Sekolah Dasar,akhirnya lulus juga.Kemudian saya melanjutkan sekolah di Mts Nyai Hj.Ashfiyah.Bulan demi bulan berlalu namun pada saat akan naik kekelas 2 ada suatu kejadian hingga tidak bisa melanjutkan sekolah dan berhenti sekolah selama 1 tahun.
Dan selama 1 tahun tersebut saya bekerja sebagai kondektur truk ikut bersama paman di Semarng.Setelah Tahun ajaran baru,saya di kasih tahu oleh budhe untuk di sekolahkan di desa,karena beliau merasa kasihan terhadap saya.Kemudian saya ikut apa kata budhe saya.Alamat rumah saya di Genang Kr.Asem Tanon Sragen.Walaupun saya sekolah di desa tanpa orang tua,saya harus menunjukkan kegigihan saya dalam belajar.Kemudian saya di sekolahkan di SMP Bhakti Karya Plupuh.Walaupun sekolah tersebut masih terakreditasi C,saya bangga terhadap sekolah tersebut karena telah membuat saya lulus dengan membanggakan.
Kemudian saya melanjutkan sekolah di MAN 2 Sragen.Saya merasa senang sekali sekolah di Madrasah ini karena banyak teman-teman yang baik.Pada waktu MOS hal yang tidak terlupakan adalah berkenelan dengan kakak kelas yang sangat galak sekali.Pada saat akan naik kekelas XI saya ikut lomba olimpiade Kimia Se-Karisedenan Surakarta,namun sayang saya tersingkir di season pertama.Kemudian pada waktu kelas XI bulan Agustus diadakan pemilihan ketua OSIS yang salah satu kandidatnya adalah saya,dan pada saat penghitungan,saya tidak percaya kalau kandidat yang menjadi ketua OSIS adalah saya.Alhamdulallah amanat yang saya emban sampai saat ini masih saya jalankan.Saya sangat bangga sekali dengan sekolah di Madrasah ini wlau saat ini saya masih berstatus murid di Madrasah ini.Cita-cita saya ingin menjadi seorang guru,karena saya ingin membagikan ilmu yang telah saya cari untuk generasi masa depan harapan bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar